Breaking News:

Pimpin Apel Korpri, Sekda Minahasa Jefry Korengkeng Minta Tinggalkan Budaya Saling Menjatuhkan

Sekretaris Daerah Minahasa, Jeffry R Korengkeng SH MSi, memimpin Apel Korpri, di halaman kantor Bupati Minahasa, Selasa (17/7/2018).

Penulis: | Editor: David_Kusuma
istimewa
Sekda Minahasa Pimpim Apel Korpri 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Sekretaris Daerah Minahasa, Jeffry R Korengkeng SH MSi, memimpin Apel Korpri, di halaman kantor Bupati Minahasa, Selasa (17/7/2018).

Korengkeng berharap, Apel Korpri kali ini harus menjadi lompatan besar demi mencapai kemajuan daerah agar semakin hebat dengan menjaga soliditas, solidaritas serta melakukan refleksi atas peran Korpri, selaku pilar utama penopang birokrasi di daerah dengan aparat sipil negara (ASN) sebagai agen-agen yang penuh inovasi dan kreativitas yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan tulus.

"Saya minta tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat debirokratisasi, tinggalkan budaya saling menjatuhkan dan tingkatkan kemampuan diri melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi terobosan layanan publik yang efektif, efesien transparan dan akuntabel," kata Korengkeng di hadapan ASN.

"Selamat menunaikan tugas dan kewajiban, kiranya bimbingan dan penyertaaan Tuhan selalu menjadi bagian kita dalam menjalankan tugas dan aktivitas pengabdian dengan tetap menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri," pungkas Korengkeng.

Turut hadir asisten pemeritah dan kesra Dr Denny Mangalah dan asisten administrasi Umum Hetty Rumagit SH, dan para pejabat SKPD pemkab Minahasa.(fer)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved