Gelar Tes Urine, Whiz Prime Hotel Megamas Pastikan Seluruh Karyawan Bebas Narkoba

Manajemen Whiz Prime Hotel Megamas Manado menggelar tes urine yang melibatkan seluruh personalia manajemen dan karyawan, Senin (16/7).

Penulis: Tim Tribun Manado | Editor: Fernando_Lumowa
Istimewa
Manajemen Whiz Prime Hotel Megamas Manado memastikan karyawannya bebas narkoba yang memberi jaminan peningkatan kualitas pelayanan kepada tamu dan mitra bisnis. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Manajemen Whiz Prime Hotel Megamas Manado menggelar tes urine yang melibatkan seluruh personalia manajemen dan karyawan, Senin (16/7).

Whiz Prime Hotel Manado menggandeng Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara. Tim dari BNN Sulut dipimpin Kabid P2M Sam Repy.

Tes urine berlangsung pukul 15.00-18.00 WITA. Sebanyak 59 karyawan menjalani tes dan dinyatakan bebas narkotiba dan zat aditif lainnya.

Karyawan Whiz Prime Megamas Manado menjalani tes urine, Senin (16/7).
Karyawan Whiz Prime Megamas Manado menjalani tes urine, Senin (16/7). (istimewa)

Christovan, Hotel Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado didampingi Rachel Wullur, Marketing Communication menjelaskan, pihaknya sengaja melakukan tes urine untuk memastikan seluruh karyawan bebas narkoba.

“Lebih dari itu, kami bertujuan menjaga kualitas SDM yang berjalan seiring dengan peningkatan kualitas pelayaan untuk tamu. Sekaligus mendukung program antinarkoba yang digagas pemerintah,” ujar mereka dalam press release ke Tribun Manado.

Sam Repy mengapresiasi Manajemen Whiz Prime Megamas yang berinisiatif melakukan tes urine bagi karyawannya. Menurutnya, Whiz Prime menjadi pionir tes urine di kalangan perhotelan di Sulut.

“Kiranya langkah Whiz Prime Megamas ini bisa diikuti kalangan pelaku usaha perhotelan lainnya. Sehingga kampanye antinarkoba bisa meluas,” ujar Sam.(ndo/rls)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved