Pemda Kepulauan Sitaro Gelar Ibadah Syukur Pilkada

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro bersama DPRD menggelar ibadah syukur atas suksesnya pelaksanaan pilkada serentak 27 juni

Penulis: | Editor: Siti Nurjanah
Ist
Bupati saat memasang lilin diibadah syukur 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Jhonly Kaletuang

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro bersama DPRD menggelar ibadah syukur atas suksesnya pelaksanaan pilkada serentak 27 juni lalu di Negeri Karangetang Mandolokang Kolo-kolo, Rabu (11/7/2018).

Bupati Sitaro Toni Supit yang menghadiri acara syukuran suksesnya pelaksanaan pilkada, pemilihan bupati dan wakil bupati Sitaro periode 2018-2022, menyampaikan suksesnya pilkada di daerah kita adalah kemenangan kita semua.

"Kemenangan dalam pilkada adalah kemenangan rakyat. Olehnya patutlah kita mensyukuri suksesnya pilkada adalah anugerah Tuhan," kata bupati dua periode tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga, selaku bupati pertama yang terpilih di kabupaten ini, bersyukur, dalam kurun waktu 10 tahun begitu baik kerjasama yang tercipta sehingga ada bamyak keberhasilan-keberhasilan yang dicapai.
Olehnya berharap kedepan Kabupaten Sitaro ini akan lebih baik dan lebih maju dari yang sudah ada sekarang.

"Harapan saya bupati yang baru terpilih bersama wakilnya, bisa membawa Sitaro ini semakin maju," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sangihe dan Sitaro juga merasa sangat bahagia atas suksesnya pelaksanaan pilkada kemarin. "Ini semua berkat kerjasama seluruh stakeholder, baik pemerintah, pihak keamanan, penyelenggara, bahkan rakyat di Sitaro," ucapnya.

Lanjut dia, apa yang indah sudah tercipta selama ini dapat dipertahankan, karena daerah kita terkenal dengan kerukunannya.

Sebelumnya acara syukur diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt R Kawoka.

Adapun yang hadir dalam syukur tersebut anggota DPRD Sitaro, pejabat pemkab Sitaro, anggota polri, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat dan undangan.

Sumber: Tribun Manado
Tags
Pemda
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved