Walau Dikalahkan Perancis, Timnas Belgia Punya Masa Depan Cerah 

Menurut pelatih Belgia Roberto Martinez, anak-anak asuhannya harus bangkit setelah tersingkir dari pentas sepak bola paling akbar tersebut.

Editor:
Prancis Vs Belgia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masa depan tim nasional Belgia cukup cerah walau kalah 1-0 dari Prancis pada laga semi final Piala Dunia 2018,

Menurut pelatih Belgia Roberto Martinez, anak-anak asuhannya harus bangkit setelah tersingkir dari pentas sepak bola paling akbar tersebut.

Seperti dilansir BBC, Tim berjuluk 'generasi emas' tengah menunggu untuk menghadapi satu pertandingan lagi. Belgia akan menghadapi Inggris atau Kroasia, dalam perebutan posisi tiga pada Sabtu (14/7) mendatang.

"Kami perlu fokus pada pertarungan terakhir untuk posisi ketiga. Setelah itu kami akan kembali berpadu," tegas Martinez.

Namun demikian Martinez mengaku sangat kecewa atas kekalahan timnya oleh Perancis.

"Kekecewaan saya sangat besar. Suasana ruang ganti kini menjadi sedih. Perbedaan antara kalah dan menang terletak pada situasi bola mati. Sedemikian ketatnya pertandingan tadi. Saya bangga pada pemain-pemain saya. Kami telah memberikan segala yang kami punya. Kami harus mengucapkan selamat kepada Prancis dan semoga mereka mendapat yang baik untuk final," papar Martinez. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved