Billy Regar Mundur Dari Ketua Hanura Minsel, Alasannya Mengharukan

Billy Regar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Minahasa Selatan memilih mundur dari jabatannya terhitung sejak Senin (9/7/2018).

Billy Regar Mundur Dari Ketua Hanura Minsel, Alasannya Mengharukan
IST
Billy Regar 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Billy Regar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Minahasa Selatan memilih mundur dari jabatannya terhitung sejak Senin (9/7/2018).

Alasan pengunduran diri ini menurut Regar lantaran konflik yang terjadi di dewan pimpinan pusat. Menurutnya konflik ini sangat berdampak pada pengurusan partai kuning kunyit ini khususnya di Minsel.

Surat pengunduran diri Regar sudah diserahkan kepada pihak-pihak terkaut termasuk pimpinan DPP dan DPD Partai Hanura.

"Semoga keputusan ini akan menggugah hari nurani para pimpinan partai di pusat untuk berdamai lagi," kata dia, Selasa (10/7/2018).

Disinggung apakah ia akan pindah partai, Regar mengatakan ia akan tetap di Hanura. Selanjutnya usai ia menjalani periode sebagai anggota DPRD Minsel, Regar akan melanjutkan profesinya sebagai pengusaha yang sudah ia guluti sebelum menjadi wakil rakyat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada DPP dan DPD. Terima kasih kepada Ketua Hanura Sulut Jackson Kumaat atas bimbingannya selama ini," pungkas dia. (Tribun Manado/Andrew Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Arthur_Rompis
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved