Wah, Barcelona Tolak Pemain Manchester United yang Diinginkan Lionel Messi, Ada Apa?

Barcelona menolak untuk membayar harga 100 juta euro yang diminta Manchester United untuk transfer Paul Pogba.

GETTY IMAGES
Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Nigeria di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Selasa (26/6) waktu setempat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Barcelona menolak untuk membayar harga 100 juta euro yang diminta Manchester United untuk transfer Paul Pogba.

 Barcelona memang dikabarkan mengincar Pogba setelah Lionel Messi meminta klub mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut ke Camp Nou.

Sayangnya, Barcelona mengaggap Manchester United memasang harga terlalu tinggi bagi Pogba.

Meski demikian, Barcelona tampaknya masih bersemangat untuk melakukan negosiasi demi mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis ini.

Setelah Andres Iniesta meinggalkan Barcelona beberapa bulan lalu, Barcelona memang dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain bintang di berbagai liga untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Iniesta.

Pogba bisa menjadi pilihan tepat bagi Barcelona meski ia tidak memiliki catatan gol dan assist yang terlalu banyak di Old Trafford.

Sejauh ini Pogba juga telah menjadi salah satu senjata utama Timnas Prancis hingga bisa melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018.

Jika Barcelona serius untuk menggantikan Andres Iniesta, Pogba bisa dikatakan adalah pilihan terbaik yang mereka miliki saat ini.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved