Harganas 2018 di Manado

BNI Kanwil Manado Dukung Puncak Kegiatan Harganas

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Wilayah Manado mendukung puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2018

BNI Kanwil Manado Dukung Puncak Kegiatan Harganas
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Manado, Herviansyah

TRIBUNM1ANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Wilayah Manado mendukung puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2018 yang berlokasi di Kawasan Megamas, Sabtu (07/07/2018).

"Kami mendukung penuh kegiatan Harganas 3018 di Manado," Head of Network and Services BNI Wilayah Manado, Dewanta Ary Wardhana.

Dalam even nasional dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise.

Selain iru dihadiri Gubernur atau kepala daerah dan Walikota atau bupati seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut tersebut seluruh karyawan BNI Wilayah Manado dari rumah dinas CEO menuju Kawasan Megamas sambil membawa bendara Yap! untuk mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir General Manager Divisi Jaringan dan Layanan BNI Fauzi yang turut hadir, bersama CEO Wilayah Manado Haris A Handoko, CEO sebelumnya Nur Azmi, Pemimpin Jaringan dan Layanan Dewanta Ary Wardhana, Pemimpin Konsumer Banking Khairul Salam, Pemimpin Bisnis Banking Eddy Winata.

"Kami selalu mendukung kegiatan yang dilakukan pemerintah," ungkapnya.

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved