Ledakan di Pasuruan

Pria Ini Sempat Tembak dengan Senapan Pelaku Bom Pasuruan, Saya Yakin Dia ke Dokter

Tetap terkena dadanya. Dia sempat oleng, tapi tetap bisa melanjutkan perjalanannya. Saya yakin, dia terluka terluka. Saya yakin dia pasti ke dokter

Pria Ini Sempat Tembak dengan Senapan Pelaku Bom Pasuruan, Saya Yakin Dia ke Dokter
surya/galih lintartika
SW dengan senjata yang digunakan menembak pelaku teror bom di Bangil Pasuruan, dipotret dari belakang usai memberikan kesaksian di Mapolres Pasuruan, Kamis (5/7/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PASURUAN - Teror bom kembali membuat kegaduhan warga di perumahan penduduk di Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018).

Ledakan yang diketahui berasal dari rumah kontrakan yang dihuni oleh keluarga Abdullah alias Awardi (50) asal Karang Tanjung RT 06/RW07 Serang, Banten.

Dalam insiden ledakan itu, seorang anak laki-laki berusia 6 tahun terluka sehingga harus mendapatkan pertolongan.

Seorang Warga berinisial SW yang mendengar ledakan itu langsung mendatangi rumah tersebut untuk menolong korban yang berada di dalam rumah usai terjadi ledakan.

Namun, sang penghuni kontarakan yakni Abdullah alias Awardi tak terima dengan kedatangan SW yang hendak menolong putranya yang tengah terluka.

Meskipun, ketika itu istri dari terduga teroris sedang menangis melihat kondisi putranya.

Abdullah alias Awardi malah mengusir SW dengan cara melemparkan bom.

Arwadi terduga teroris tak terima jika korban yang merupakan putranya sendiri ditolong oleh warga yang rumahnya berdekatan dengannya.

"Saya dobrak pintunya, karena saat saya tiba pintunya terkunci rapat. Saya takut di dalam terjadi apa-apa dan harus segera mendapatkan pertolongan,” kata SW seperti di kuip Surya.co.id, Kamis (5/7/2018).

Saat masuk kedalam rumah kontarakan yang dihuni oleh terduga teroris itu, ia melihat pelaku sedang berusaha menolong UMR, anaknya yang terluka.

Halaman
1234
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved