CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Tribun Manado

CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Haris A Handoko senang dapat bekerja sama dengan Tribun Manado.

CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Tribun Manado
TRIBUN MANADO/HERVIANSYAH
CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Haris A Handoko di ke Kantor Tribun Manado, Jumat (06/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado yang baru, Haris A Handoko berkunjung ke Kantor Tribun Manado, Jumat (06/05/2018).

Didampingi CEO sebelumnya, Nur Azmi, serta Pemimpin Jaringan dan Layanan Dewanta Ary Wardhana dan  Pemimpin Konsumer Banking Khairul Salam, Haris menyatakan senang melihat jalinan kerja sama BNI dengan Tribun Manado selama ini.

Mantan vice President Head of Business Banking BNI ini berharap ke depan kerja sama lebih ditingkatkan lagi. "Akan ada banyak program yang akan kami sosialisasikan ke masyarakat. Untuk itu, kami memang memerlukan kerja sama dengan media, termasuk Tribun Manado," ujarnya. 

Para tamu istimewa ini disambut langsung oleh Pemred Tribun Manado Sigit Sugiharto dan Pemimpin Perusahaan Risdianto Tunandi. Risdianto juga berharap agar kerja sama BNI-Tribun Manado ke depan lebih meningkat lagi. "Kami siap membantu memasyarakatkan program-program BNI di Sulut," ujarnya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved