Pimpin Rapat Kerja dengan PDAM, Wali Kota Bitung Minta Tanggulangi Kebocoran Air di Lapangan

Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban lakukan rapat kerja bersama PDAM Duasudara Bitung di Kantor PDAM Duasudara Kota Bitung

Pimpin Rapat Kerja dengan PDAM, Wali Kota Bitung Minta Tanggulangi Kebocoran Air di Lapangan
ISTIMEWA
Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban lakukan rapat kerja bersama PDAM Duasudara Bitung di Kantor PDAM Duasudara Kota Bitung, Rabu (4/7/2018). 

Laporan wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban lakukan rapat kerja bersama PDAM Duasudara Bitung di Kantor PDAM Duasudara Kota Bitung, Rabu (4/7/2018).

Rapat bersama tersebut  dihadiri Raymond Luntungan, Dirut PDAM Duasudara Bitung bersama jajaran pegawai.

Wali Kota mengingatkan kepada jajaran PDAM jika terdapat permasalahan dalam lingkup kerja, agar dapat diselesaikan dulu dalam sektor tersebut.

"Selesaikan secara bijak dalam lingkup kecil khusus sektor, jangan dulu melibatkan pihak lain apalagi pihak luar," ujarnya.

Ia berharap, kiranya kekompakan dan kerjasama tim terus dipelihara, sehingga dapat menciptakan pelayanan yang efisien bagi masyarakat.

"Saya berharap agar keluarga besar PDAM dapat terus menjaga produktifitasnya serta dapat menanggulangi dan mengurangi beberapa persentasi kebocoran air di lapangan yang masih bermasalah," jelasnya.

Ia mengatakan, sosialisasi dan pendekatan yang baik mengenai penggunaan air dapat terus dilakukan pihak PDAM serta melalui contoh nyata dari perilaku sehari-hari dapat menjadi sarana bagi PDAM untuk merubah perilaku masyarakat bagaimana mengifisiensikan penggunaan air minum.

"Saya berharap agar PDAM bisa menjadi perusahaan yang kuat dan bisa maksimal dalam melayani masyarakat khususnya dalam pemenuhan kebutuhan air di Bitung," jelasnya. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved