Ustaz Somad Gelar Tausyiah di Unsyiah, Sebagian Besar Jalan di Kopelma Darussalam Ditutup

Ustaz Abdul Somad Lc MA, menggelar tausyiah sekaligus silaturahmi Keluarga Besar Universitas Syiah Kuala

Ustaz Somad Gelar Tausyiah di Unsyiah, Sebagian Besar Jalan di Kopelma Darussalam Ditutup
Internet

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tausiah agama oleh Ustaz Abdul Somad Lc MA dalam rangka Silaturahmi Keluarga Besar Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dilaksanakan di Lapangan Tugu Kota Pelajar dan Mahasiswa (Kopelma) Darussalam, Banda Aceh, Selasa (3/7/2018) pukul 08.30-11.00 WIB.

Untuk kelancaran acara yang direncanakan akan dihadiri 35.000 peserta itu, panitia bersama Polresta Banda Aceh akan melakukan rekayasa lalu lintas.

"Sejumlah ruas jalan di Kopelma Darussalam akan ditutup mulai pagi hingga selesai tausiah," kata Ketua Panitia Silaturahmi Keluarga Besar Unsyiah, Dr Gaussyah MH kepada Serambinews.com di Banda Aceh, Senin (2/7/2018) malam.

Ruas jalan yang ditutup itu, menurutnya, adalah Jalan Teuku Nyak Arief mulai dari pintu gerbang masuk Kopelma Darussalam sampai ke Simpang Tanjung Selamat.

Begitu masuk pintu gerbang, para pengunjung akan diarahkan ke Jalan Inong Balee, Jalan Tgk Chik Dilamnyong, dan Jalan Putroe Phang.

Pengunjung yang datang naik kendaraan diminta memperhatikan lokasi parkir yang letaknya lumayan terpencar, tapi semuanya masih di dalam Kampus Unsyiah.

Dari tempat parkir, pengunjung diminta berjalan kaki saja menuju panggung utama di Lapangan Tugu Darussalam. (*)

Lokasi Parkir di Kopelma Darussalam

a.    Area  Parkir VVIP :

 Jln.Tgk. Chik Pante Kulu (sisi utara/belakang Lapangan Tugu)

Halaman
123
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved