Breaking News:

Penyanyi Pink Ucapkan Terima Kasih untuk Bali

Penyanyi internasional Pink belum lama ini menghabiskan masa liburannya di Bali, bersama suami dan kedua anaknya.

Editor: Fernando_Lumowa
NET
Pink 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Penyanyi internasional Pink belum lama ini menghabiskan masa liburannya di Bali, bersama suami dan kedua anaknya. Sama seperti turis lainnya, selama berada di Pulau Dewata ia tak lupa mengunggah foto keseruan wisatanya.

Mengutip dari People pada Senin (2/6), Pink mengaku sangat terkesan dengan keindahan alam dan keramahan orang Indonesia yang ada di Bali.

Hal tersebut diketahui dari tulisan dalam unggahan salah satu fotonya di Instagram. "Terima kasih kepada semua orang dan lautan dan energi yang ada di Bali. Kami cinta kalian," tulis Pink.

Tak cuma mengunjungi pantai, Pink dan keluarganya juga mengunjungi komplek pura sampai pasar tradisional dan warung kecil.

What you seek is seeking you- Rumi #adventureseeking #mylove #mydaughter #almosttoaustralia #soclose #soexcited

Kedua anaknya yang imut juga sering muncul dalam unggahan fotonya. Dalam foto-foto tersebut mereka tampak gembira karena bisa bermain air di pinggir pantai.

Pink telah meninggalkan Bali, karena saat ini ia harus berada di Australia untuk menggelar konser musiknya bertajuk 'Beautiful Trauma Tour'.

Sesampainya di Negara Kanguru, Pink bersama suaminya juga langsung melancong. Salah satunya dengan menunggangi motor besar di kawasan Perth.

Melihat kesibukannya sebagai musisi dan seorang ibu, Pink sepertinya memang butuh liburan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved