Demi Mendengar Ceramah Ustaz Somad, Penonton Rela Berdiri Diterik Matahari

Ustaz Kondang, Abdul Somad Lc MA mengisi ceramah di tengah Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh dalam rangka acara silaturahmi keluarga besar Unsyiah

Demi Mendengar Ceramah Ustaz Somad, Penonton Rela Berdiri Diterik Matahari
Kolase

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah warga dan mahasiswa tampak rela berpanas-panasan dengan duduk lesehan di tengah Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh, Selasa (3/7/2018).

Kehadiran warga dan mahasiswa ke Lapangan Tugu Darussalam untuk mendengarkan ceramah Ustaz Kondang, Abdul Somad Lc MA dalam rangka acara silaturahmi keluarga besar Unsyiah.

Dikutip dari Serambinews.com, sejumlah warga tampak duduk lesehan di tengah lapangan, tepatnya depan panggung utama. Sebagian mereka tampak menutup kepala dengan koran, baju, dan lainnya.

Teriknya matahari tidak menyurutkan niat warga menyaksikan ceramah ustaz Somad. Sebelum ke Lapangan Tugu, Ustaz Somad juga mengisi ceramah di Masjid Baitul Makmur, Sibreh, Aceh Besar pada Senin (2/7/2018) malam.

"Masalah panas, bapak ibu jangan sakit hati. Kita sama-sama panas," kata Ustaz Somad kepada jamaahnya saat menyampaikan ceramah.

Ustaz Somad dalam ceramahnya banyak bercerita tentang kebesaran ulama Aceh, kepemimpinan, dan syariat Islam.

"Sekarang kalian mahasiswa masih muda-muda belia. Masanya belajar," katanya.

Tausiah Ustaz Abdul Somad dari Lapangan Tugu Darussalam ini disiarkan secara langsung di channel Youtube milik Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, berikut ini.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved