Sekda Bolmong Pimpin Acara Pelepasan Jenazah Camat Passi Timur 

Sekda Bolmong Tahlis Gallang melepas jenazah Camat Passi Timur Djemmi Moonik pada Selasa (02/07/2018).

Sekda Bolmong Pimpin Acara Pelepasan Jenazah Camat Passi Timur 
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Sekda Bolmong Tahlis Gallang melepas jenazah Camat Passi Timur Djemmi Moonik pada Selasa (02/07/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekda Bolmong Tahlis Gallang melepas jenazah Camat Passi Timur Djemmi Moonik pada Selasa (02/07/2018).

Tahlis Gallang menyampaikan terima kasih buat almarhum dan keluarga karena sudah mendedikasikan hidup almarhum untuk pemerintah dan masyarakat Bolmong.

Pdt F Kamasaan STh memimpin ibadah duka dengan mengambil bacaan dari kitab Pengkhotbah pasal 7: ayat 1-2.

"Kitab bacaan ini sesuai dengan apa yang di lakukan oleh almarhum selama hidupnya karena selain melayani keluarga, pemerintah, masyarakat juga dalam pelayanan gerejawi dan di akhir khotbanya mewakili BPS Sinode GMIBM mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya dalam lingkup GMIBM," kata Sekum Sinode GMIBM.

Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk mengungkapkanturut berduka cita dan merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum.

"Kami mengapresiasi serta bangga atas jasa almarhum karena selagi masih hidup walaupun kondisi sakit masih tetap bertugas ini yang kami dapatkan dari catatan administrasi pak Sekda," ungkapnya.

Sangadi Mobuya Alfrits Lembong berkata bahwa sosok Almarhum sangat sulit di temukan, karena seorang atasan yang sangat baik, dekat dengan bawahan dan menjadi panutan masyarakat.

"Bagi kami para sangadi yang ada di kecamatan Passi Timur merasa kehilangan," jelasnya.

Derek Panambunan, Asisten I Pemkab Bolmong yang mewakili sambutan keluarga, mengucapkan banyak terima kasih buat Pemerintah Bolmong.

Turut hadir dalam acara pemakaman Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekda Bolmong Tahlis Galang, Ketua PKK Bolmong Lanny Kaligis, Anggota Dewan Bolmong Chindra Opod, Sekum Sinode GMIBM Fecky Kamasaan, Pimpinan SKPD Bolmong, para pendeta, para camat, para Sangadi dan seluruh masyarakat serta jemaat. 

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved