Breaking News:

LPJK Sulut Akan Buat Pelatihan Asesor Kemampuan Badan Usaha

LPJK Provinsi Sulawesi Utara mengundang Ketua Asosiasi Badan Usaha untuk Pelatihan Asesor Kemampuan Badan Usaha.

Penulis: | Editor: Alexander Pattyranie
ISTIMEWA
LPJK Provinsi Sulawesi Utara mengundang Ketua Asosiasi Badan Usaha untuk Pelatihan Asesor Kemampuan Badan Usaha. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Sulawesi Utara mengundang Ketua Asosiasi Badan Usaha untuk Pelatihan Asesor Kemampuan Badan Usaha.

Kegiatan akan dilaksanakan 17-21 Juli 2018.

"Jumlah peserta pelatihan maksimal 40 orang dan apabila peserta yang mendaftar melampaui 40 orang akan diseleksi oleh Pengurus LPJK Provinsi Sulawesi Utara," kata Ketua LPJK Provinsi Sulawesi Utara Billy Masinambow melalui Stevani Kumaat, Senin (02/07/2018).

Ia mengatakan persyaratan peserta pelatihan ialah minimal Diploma III (D3) atau setara dengan memasukkan fotokopi ijazah yang dilegalisir.

Juga memiliki pengalaman dalam verifikasi dan validasi badan usaha (yang dibuktikan dengan surat pernyataan dari Ketua Asosiasi Badan Usaha yang menerbitkan mandat).

"Mampu mengoperasikan komputer, minimal Program MS Word, Excel, dan Power Poin dan memiliki e-mail dan akses internet. Saat pelatihan peserta membawa laptop masing-masing," demikian tertulis.

Peserta berusia minimal sudah berusia 25 tahun.

Peserta membawa mandat dari Pengurus Asosiasi Badan Usaha.

Setiap asosiasi dapat mengusulkan paling banyak dua orang paling akhir tanggal 10 juli 2018 selama jam kerja.(Tribun Manado/David Manewus)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved