(VIDEO) Pria Ini Nyatakan Cinta kepada 80 Ribu Wanita, Ini Hasilnya!

Dirinya semakin terpacu mencari calon istri lantaran ayahnya telah meninggal beberapa tahun sebelumnya karena penyakit kanker.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria asal Cina bernama Niu Xiangfeng (31) mengaku telah ditolak sekitar 80 ribu kali oleh wanita sejak delapan tahun terakhir.

Ia membagikan cerita itu di Video Pear, angka yang sangat fantastis itu membuat sejumlah reporter web Cina mendatanginya untuk memastikan apakah yang ia katakan benar.

Saat wawancara dengan East Day, ia mengatakan selama bertahun-tahun telah mengirim pesan online pada wanita sekitar 60 ribu kali.

Namun kebanyakan ditolak, lainnya diabaikan begitu saja.

Selain mengirim pesan online, ia juga mendekati sekitar 20 hingga 30 ribu wanita yang ia jumpai di jalanan.

Sehingga jika dijumlah, secara keseluruhan ia telah ditolak oleh 80 ribu wanita.

Awalnya ia diberitakan di tahun 2013 ketika foto-fotonya berjalan di jalanan Kota Beijing, sambil memegang tulisan keinginannya mencari istri viral di media sosial.

Dirinya semakin terpacu mencari calon istri lantaran ayahnya telah meninggal beberapa tahun sebelumnya karena penyakit kanker.

Seiring berkembangnya teknologi, Niu tidak lagi berjalan sambil menggunakan papan untuk mencari calon istri, namun ia memanfaatkan situs kencan.

Ia berteman dengan beberapa wanita namun tetap saja, usahanya itu ditolak.

Sebagian orang beranggapan karena Niu terlalu agresif mendekati wanita itulah yang mengakibatkan dirinya selalu ditolak.

Namun setelah berita mengenai dirinya viral, Niu mengakui ribuan wanita mengiriminya permintaan pertemanan di media sosial.

Tetapi Niu tidak terlalu berharap karena menyadari para wanita itu tidak benar-benar tertarik untuk berkencan dengannya, mereka hanya sekedar iseng dan hanya membuang-buang waktunya.

Simak videonya di atas! (Tribun-Video.com/ Yulita Futty Hapsari)

Berita ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Pria Ini Menyatakan Cinta kepada 80 Ribu Wanita, Bagaimana Hasilnya?

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved