Sebelum Diseruduk Mobil Rekan Ngopinya, Korban Sempat Suruh Anaknya Mandikan Anjing

Mendengar ucapan ayahnya, Lia sapaan akrab Juliana, pun bergegas memandikan anjing yang merupakan anjing kesayangan ayahnya itu.

TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Kediaman Set Mangantibe (58), warga Jaga III Desa Kolongan Tetempangan (Koltem), Perumahan Asabri, Blok K Nomor 8, Kawalat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut), meninggal dunia akibat diseruduk mobil, Sabtu (30/06/2018) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Set Mangantibe (58), warga Jaga III Desa Kolongan Tetempangan (Koltem), Perumahan Asabri, Blok K Nomor 8, Kawalat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut), meninggal dunia akibat diseruduk mobil, Sabtu (30/06/2018) pagi tadi.

Diketahui, mobil Granmax putih itu milik rekan minum kopinya berinisial AW, di rumahnya.

Sebelumnya, Om Set sapaan akrab korban, sempat menyuruh anak pertamanya untuk melakukan satu hal.

"Sebelum kejadian, papa lagi minum kopi kan sama om AW, papa sih ngomong, Lia minta tolong mandikan anjing ya," ujar Juliana Mangantibe (27), Sabtu (30/06/2018) sore di rumah duka.

Baca: Jane Terkejut Saat Dengar Suara Benturan Mobil di Rumah Tetangga di Koltem

Mendengar ucapan ayahnya, Lia sapaan akrab Juliana, pun bergegas memandikan anjing yang merupakan anjing kesayangan ayahnya itu.

"Saya langsung ke belakang mandikan anjingnya. Eh tiba-tiba, dari luar terdengar suara yang sangat kuat. Dan setelah di cek ternyata mobil om AW itu sudah menabrak dinding kanan depan rumah kami dan ada ayah saya di dalam rumah dan sudah terkena reruntuhan dinding serta berdekatan dengan mobil om Alex," cerita Lia. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved