Rumah Ditabrak Mobil Grandmax, Satu Tewas, Korban dan Pelaku Sempat Ngopi Bareng

Kejadiannya terjadi Sabtu (30/06/2018) sekitar pukul 10.00 Wita, tepatnya di kediaman Om Set.

Rumah Ditabrak Mobil Grandmax, Satu Tewas, Korban dan Pelaku Sempat Ngopi Bareng
Kolase
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sungguh nahas nasib kakek ini.

Set Mangantibe (58), warga Kolongan Tetempangan, Perumahan Asabri, Blok K Nomor 8, Jaga III, Kalawat, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) tentu tak pernah menyangka hidupnya akan berakhir dalam rumah sendiri.

Pria tiga anak itu kini harus terbujur kaku setelah mobil yang dikendarai rekan minum kopinya menabrak dinding rumahnya dan mengenai Om Set, sapaan akrab korban.

Akibatnya nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Baca: Sempat Ngopi Bersama Sebelum Tabrak Dinding Rumah Korban

"Papa tadi minum kopi dulu dengan om AW (pengendara mobil) di depan rumah, karena om AW bilang mau panaskan mobil dulu, maka papa langsung masuk ke dalam dan duduk," kata Juliana Mangantibe, anak korban saat dikunjungi TribunManado.co.id di rumah duka, Koltem, Perumahan Asabri, Blok K Nomor 8, Jaga 3, Minut, Sulut, Sabtu (30/06/2018) sore. 

"Nah pas papa sudah ada di dalam rumah, barulah tiba-tiba mobil Granmax putih itu menabrak dinding rumah kami hingga ambruk dan puing-puingnya mengenai tubuh papa saya," ceritanya.

Mendengar ada bunyi yang sangat kuat, dirinya pun segera mengecek.

Melihat ayahnya sudah tak berdaya di samping reruntuhan dinding, Juliana kemudian berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar.

AW kemudian diamankan warga sekitar, dan menghubungi pihak berwajib.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, namun menurut warga sekitar korban sudah meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved