Sekjen Partai Golkar Angkat Suara Soal Tudingan Airlangga Hartarto Adu Domba Megawati dan Jokowi

Menurutnya saat ini komunikasi antara ketua umum Golkar dengan PDI-P berjalan dengan baik.

Sekjen Partai Golkar Angkat Suara Soal Tudingan Airlangga Hartarto Adu Domba Megawati dan Jokowi
Net
Megawati dan Presiden Joko Widodo 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus menepis tudingan yang menyebut ketua umumnya, Airlangga Hartarto, telah mengadu domba Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Tidak ada upaya ketua umum kita Partai Golkar mengadu Bu Mega dengan Presiden Jokowi, tidak mungkin itu," ujar Lodewijk di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/6/2018).

"Yang pasti Pak Airlangga sangat menghormati Bu Mega dan menghormati pak Jokowi sebagai presiden, jadi nggak ada seakan akan mengadu Jokowi dan Bu Mega," sambungnya, dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Menurutnya saat ini komunikasi antara ketua umum Golkar dengan PDI-P berjalan dengan baik.

Terbukti dengan bertemunya Politisi Senior Partai Golkar Happy Bone dengan Sekjen PDI-P Hasto Kriatiyanto semalam, di salah satu program televisi swasta.

"Komunikasi kita sangat baik bersama PDI-P, terakhir Pak Happy Bone bertemu Sekjen PDI-P di mata najwa kan tidak ada masalah," ujarnya.

Tudingan itu sebelumnya dilontarkan Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Ahmad Basarah terkait pernyataan Airlangga bahwa Presiden Jokowi mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PDI-P Ahmad Basarah juga memprotes pernyataan Airlangga yang menyatakan Jokowi mendukung Khofifah di Pilgub Jatim.

Ia menilai Airlangga mengadu domba Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Basarah mengatakan, sejak awal, Jokowi yang juga kader PDI-P telah memutuskan untuk mendukung Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

Hal itu sesuai dengan keputusan partai yang mengusung Gus Ipul-Puti di Pilkada Jatim bersama PKB. (Yanuar Nurcholis Majid)

Editor:
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved