Prof Ellen Kumaat Resmi Dilantik, Mohamad Nasir Sebut Lanjutkan Kemajuan

Rektor terpilih Unsrat Prof DR Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA resmi dilantik untuk kembali menahkodai Unsrat periode 2018-2022.

Prof Ellen Kumaat Resmi Dilantik, Mohamad Nasir Sebut Lanjutkan Kemajuan
ISTIMEWA
Ellen Joan Kumaat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Rektor terpilih Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof DR Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA resmi dilantik untuk kembali menahkodai Unsrat periode 2018-2022.

Ia dilantik oleh menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI Mohamad Nasir, Kamis (28/06/2018) kemarin di Jakarta.

Dalam pelantikan yang berlangsung di gedung Kemenristekdikti, Prof Ellen Kumaat tampak tampil meyakinkan dengan mengenakan kebaya untuk kemudian diambil sumpah jabatannya.

Dalam sambutannya, Nasir menitipkan pesan agar rektor Unsrat Prof Kumaat melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis selama ini.

“Lanjutkan pembangunan yang ada, yang baik semakin ditingkatkan dan yang masih kurang dievaluasi. Layani semua pihak dengan baik karena kita adalah pelayan masyarakat,” ujarnya.

Diapun menyentil good governance university atau tata kelola universitas yang baik dengan penerapan birokrasi yang transparan, memiliki inovasi menuju era industri 4.0.

"Dengan keyakinan dan semangat, saya menyakini jika rektor Unsrat pasti bisa melakukannya," tambahnya pula.

Sementara itu Rektor Unsrat Prof Kumaat usai dilantik mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berupaya membangun Unsrat selama ini bahkan telah menganugerahkan kembali kepercayaan kepadanya.

“Terima kasih yang tak terhingga, mari bersama kita membangun Unsrat dengan bergandengan tangan kita semua pasti Unsrat bisa menuju universitas kelas dunia,” tuturnya.

Hadir dalam pelantikan ini, para pejabat di lingkungan Unsrat, para wakil rektor, para dekan, ketua-ketua lembaga, majelis guru besar serta sebagian anggota senat Unsrat.(Tribunmanado.co.id/Arthur Rompis/rilis)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved