Pembunuhan Sopir Angkot di Manado

Inilah Kronologi Kasus Pembunuhan Sopir Mikrolet di Perkamil

Tim Macan Polresta Manado dan Unit Reskrim Polsek Tikala berhasil menangkap seorang pria yang diduga kuat melakukan pembunuhan

Inilah Kronologi Kasus Pembunuhan Sopir Mikrolet di Perkamil
Tim Macan Polresta Manado dan Unit Reskrim Polsek Tikala berhasil menangkap seorang pria yang diduga kuat melakukan pembunuhan terhadap korban Ridel Paruntu (17) sopir angkot warga Lorong Aspol Paal 4 Kecamatan Tikala. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hanya tiga jam, Tim Macan Polresta Manado dan Unit Reskrim Polsek Tikala berhasil menangkap seorang pria yang diduga kuat melakukan pembunuhan terhadap korban Ridel Paruntu (17) sopir angkot warga Lorong Aspol Paal 4 Kecamatan Tikala.

Pria yang ditangkap yakni berinisial MNK (24) Sopir angkot, warga Malendeng Kecamatan Paal Dua.

Pembunuhan terjadi Rabu (27/6/2018) pukul 20.00 Wita di Depan Rumah Makan Minahasa Ci Von Kelurahan Perkamil Lingkungan Satu Kecamatan Paal Dua. Polisi kemudian berhasil menangkap pelaku pada Pukul 23.00 Wita.

Baca: BREAKING NEWS: Tim Macan dan Polsek Tikala Tangkap Pelaku Pembunuham Sopir Angkot

Polisi menerima informasi telah terjadi pembunuhan.

Setelah anggota Polsek tiba di lokasi kejadian ditemukan dimana korban ditemukan sudah tidak bernyawa didalam angkutan umum atau mikro yang dikemudikannya.

"Berdasarkan informasi yang ditemukan dilokasi kejadian dimana korban yang sedang mengemudikan mobil tiba-tiba oleng dan terhenti karena menabrak pohon dipinggir jalan. Setelah didekati korban sudah tidak bernyawa didalam angkutan umum yang dikemudikan dalam posisi duduk dikursi kemudi dan bersandar dengan kepala menghadap keatas. Mata dan mulut terbuka dengan darah disekujur tubuh," ujar Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin.

Baca: (BREAKING NEWS) Sopir Asal Paal 4 Tewas Ditikam dalam Mikrolet

Setelah diperiksa, ditemukan luka terbuka didada sebelah kiri sebanyak satu luka.

Lanjut kapolsek, berdasarkan keterangan saksi di lokasi pada Rabu 27 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 Wita, awalnya korban bersama saksi di angkot yang dikemudikan korban dari arah pusat kota menuju ke arah Malendeng Kecamatan Paal Dua.

Dan saat di jembatan depan Indomaret Malendeng angkutan umum dengan nomor polisi DB 1679 MK yang dikemudikan korban dicegat oleh lelaki berinisial MNK.

Baca: UPDATE: Polisi Temukan Dua Lubang Tikaman di Tubuh Sopir Mikrolet

"Lelaki MNK langsung menganiaya korban secara membabi buta lalu setelah menganiaya korban. Dia langsung pergi. Begitu kata saksi," ujar kapolsek.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUP Prof Kandou Malalayang untuk dilakukan wisum dan autopsi. (dik)

Baca: Kapolresta Langsung Datangi TKP Pembunuhan Sopir Mikrolet

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved