Breaking News:

Torang Kanal

Bridget Nangka: Susah Lupakan Bali

Pulau Bali mampu membuat gadis cantik bernama Bridget Maydeline Raissa Nangka susah move on.

Penulis: Indry Panigoro | Editor: Aldi Ponge
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Bridget Maydeline Raissa Nangka 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekian banyak tempat wisata yang pernah dikunjunginya, Pulau Bali mampu membuat gadis cantik bernama Bridget Maydeline Raissa Nangka susah move on.

"Aku tuh sudah ke berbagai daerah wisata, dan itu sangat sering aku dan keluarga lakuin. Tapi untuk Bali, memang susah aku lupakan," kata kelahiran Cirebon, 23 Mei 2002 itu kepada Tribun Manado, di Kawasan Megamas, Selasa (26/06/2018) petang.

Baginya, Bali memiliki sejuta spot wisata pantai, penduduk Bali juga ramah.

"Orang-orangnya di sana itu baik-baik banget, mereka welcome sama kita, dan tak sedikit dari mereka itu yang memiliki sifat yang friendly. Dan aku juga dah banyak miliki sahabat orang-orang Bali," kata Bridget.

Dia mengakui keindahan tempat wisata lainnya tak kalah keren.

"Pesona wisata di Sulawesi Utara juga banyak dan tak kalah keren seperti Pantai Jiko, Pall, Danau Linow, Bunaken dan lain-lain. Begitu juga dengan Malioboro, Candi Borobudur, dan tempat wisata lainnya yang pernah aku kunjungi," beber siswi SMA Negeri 1 Modoinding itu.

Gadis yang hobi main game itu, mengakui dalam dekat ini dia dan keluarganya akan ke Turki.

"Tahun ini aku dan keluarga besar rencananya mau ke Turki. Kita ke sana mau datang ke wisuda kakak aku, dan sekalian liburan," pungkas pemilik akun Instagram bridgetmaydeline dan @brdgtmydln itu. (Indri Panigoro).

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved