Hari Pertama ASN Masuk Kantor

Hari Pertama Masuk Kantor, Sekda Mitra Langsung Gelar Rapat Kerja

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra)

Hari Pertama Masuk Kantor, Sekda Mitra Langsung Gelar Rapat Kerja
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Sejumlah pejabat kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan pemkab Mitra masuk kedalam ruangan sekda Mitra untuk rapat pada Kamis (21/6/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) kembali masuk kantor pasca-libur dan cuti bersama dalam rangka hari raya idulfitri,, Kamis (21/6/2018).

‎Terpantau organisasi perangkat daerah (OPD) mengawali kerja dengan melaksanakan apel di masing-masing OPD, dipimpin oleh kepala OPD.

Mereka menggunakan batik khas Mitra yakni bentenan, para ASN dan tenaga harian lepas (THL) mengikuti apel dengan baik.

Usai apel di kantor, di gedung utama kantor pemkab Mitra blok A, Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy mengumpukan seluruh kepala OPD‎ di ruang kerjanya.

"Hallo bu, bapak info ada sementara rapat di ruang pak sekda," kata staf di sekretaris daerah Mitra sambi menelpon.

Sejumlah pejabat kepala OPD tampak muai berdatangan masuk kedalam ruangan sekda. Dari meja dan kursi piket terdengar suara lantang Sekda saat sedang memimpin aparatnya di rapat.

"Ini dari apel di kantor, langsung rapat bersama pak sekda," kata kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Pheibe Punuindoong.

Dari informasi yang disampaikan kadis P3A Pheibe untuk pelaksanaan apel bersama seluruh jajaran ASN pemkab Mitra dijadwalkan berlangsung pada hari Senin pekan depan

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved