Beginilah Silaturahmi James Sumendap dan Istri saat Idulfitri

James tampil cerah dengan paduan kemeja lengan panjang warna putih dan celana jins

Beginilah Silaturahmi James Sumendap dan Istri saat Idulfitri
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
James Sumendap (JS) bersilaturahmi ke masyarakat dan tokoh umat muslim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang sedang cuti, James Sumendap (JS) bersilahturahmi ke masyarakat dan tokoh umat muslim di momentum hari raya idul fitri 1439 H, Jumat-Sabtu (15-16/6).

James didampingi istri Ny Jein Sumendap Rende. James tampil cerah dengan paduan kemeja lengan panjang warna putih dan celana jins. Begitu juga dengan sang istri menggenakan pakaian serba putih celana panjang hitam.

"Merayakan hari besar keagamaan seperti Idul Fitri sudah merupakan bagian bersama masyarakat di Minahasa Tenggara yang menjunjung tinggi persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama," kata James.

Tak hanya 'pesiar' pada momentum hari raya Idulfitri, James menegaskan komitmen untuk mempertahankan kerukunan di antara umat beragama di Mitra yang telah menjadi bagi warisan para leluhur di daerah tersebut.

"Saya akan bersama-sama dengan saudara kita umat Islam di Minahasa Tenggara, karena itu sudah menjadi komitmen saya sejak awal untuk memberlakukan semua secara sama tanpa ada perlakuan khusus di antara golongan keagamaan," ujarnya.

Mereka pun disambut antusias oleh masyarakat pada hingga puncaknya, firts lady Mitra bersama sang suami melakukan swafoto bersama warga dan masyarakat yang merayakan.

"Ayo, sini mari ba selfie dulu torang," ajak Ny Jein Sumendap Rende. Dengan antusias dan berbagai macam gaya ibu-ibu berbagai usia serta kaula muda berbaur melakukan swafoto bersama. (crz)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved