Breaking News:

Roring Bertekad Majukan Pariwisata Tomohon Jadi Seperti Bali

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Tomohon bertekad untuk memajukan patiwisata Tomohon setara dengan Bali.

Penulis: | Editor: Alexander Pattyranie
ISTIMEWA
Chrisnaldus Roring dan I Wayan Gara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Chrisnaldus Roring SE Par MAP, Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Tomohon bertekad untuk memajukan patiwisata di daerah ini agar setara dengan Bali.

"Sejumlah prioritas pengembangan Destinasi Wisata di Kota Tomohon yang akan terus digenjot antara lain Taman Hutan Wisata, Gunung Mahawu, Air Terjun Tinoor, Air Terjun Pinaras, Danau Linow, serta Puncak Tetetana bekerja sama dengan investor agar bisa berkembang optimal setara dengan Bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri," kata Roring, Senin (18/6/2018).

Pengembangan destinasi pariwisata di Kota Tomohon menurut Roring sangat strategis untuk menjadikan masyarakat di daerah semakin maju dan sejahtera.

"Tujuan pengembangan destinasi pariwisata ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Ketua Rukun Keluarga Bali Sulut (RKBS) I Wayan Gara SH MH didampingi Wakil Ketua Florens Mandagi bersama segenap anggota mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Tomohon, sebab belum lama ini telah melantik Chrisnaldus Roring sebagai Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata.

"Sebagai Sekretaris RKBS saya yakin Pak Roring dapat menjalankan amanah melalui tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik. Semoga dapat menjalin kerja sama yang harmonis dengan stakeholder pariwisata Bali sebagai ikon pariwisata demi mewujudkan Tomohon sebagai Kota Tujuan Wisata Dunia," tuturnya.

Ia berharap, sebagai Kepala Bidang Destinasi Roring dapat mengadopsi metode tata kelola destinasi provinsi Bali dalam mengembangkan objek dan daya tarik wisata sebagai destinasi unggulan di Kota Tomohon. (Tribun Manado/Warstef Abisada)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved