Kasus Penganiayaan Terhadap Anggota Polsek Lembeh Siap Tahap I

Polsek Lembeh Selatan masih melakukan proses terhadap kasus dugaan penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Kasus Penganiayaan Terhadap Anggota Polsek Lembeh Siap Tahap I
ISTIMEWA
Bripka Yongky Pinontoan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Polsek Lembeh Selatan masih melakukan proses terhadap kasus dugaan penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Kasus itu dilakukan oleh tersangka FB (18), warga Papusungan Lingkungan III, Lembeh Selatan, Bitung, Sulawesi Utara, yang mengakibatkan seorang anggota Polsek Lembeh terkena sabetan senjata tajam (sajam).

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (4/6/2018) sekitar pukul 19.30 Wita di Kelurahan Papusungan Lingkungan III Kecamatan Lembeh Selatan.

Saat itu, beberapa masyarakat mendatangi Polsek Lembeh Selatan dan melaporkan kepada anggota piket jaga yakni Bripka Yongky Pinontoan atas dugaan perbuatan penganiyaan pemukulan yang dilakukan oleh tersangka FB kepada saksi.

Bripka Yongky Pinontoan dan saksi langsung mendatangi TKP.

Saat tiba di TKP tersebut, Bripka Yongky Pinontoan segera mengamankan lelaki yang bernama FB yang pada saat itu sudah dalam kondisi mabuk.

Namun tiba-tiba FB tersebut mengeluarkan sajam jenis parang dan mengarahkan ke tangan korban sehingga mengalami luka di bagian lengan sebelah kiri.

Masyarakat langsung menolong Bripka Yongky dan membawanya ke Rumah Sakit, kemudian sebagian masyarakat bersama anggota Polsek melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pada pukul 21.10 Wita pelaku sudah diamankan di Perkebunan Kelurahan Papusungan dan langsung dibawa ke Polres Bitung untuk menghindari amukan warga yang tidak senang dengan perbuatan pelaku.

"Sekarang sementara diproses, berkasnya sudah lengkap, dan tinggal menunggu tahap satu ke kejaksaan, karena kan sekarang sementara libur," jelas Kapolsek Lembeh Iptu Rudolf Lumandung, Kapolsek Lembe, Senin (18/6/2018).

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved