Perayaan Lebaran, Sulut Aman

Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito memastikan situasi kamtibmas saat pelaksanaan Operasi Ketupat pengamanan Idulfitri 1439 H di Sulut, aman.

Perayaan Lebaran, Sulut Aman
ISTIMEWA
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Bambang Waskito 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Bambang Waskito memastikan situasi kamtibmas saat pelaksanaan Operasi Ketupat pengamanan Idulfitri 1439 H di Sulut, tahun 2018 aman.

Kapolda menyampaikan hal tersebut saat menghadiri tradisi silaturahmi keliling kampung atau disebut Iwat di Kampung Arab Manado, Sabtu (16/6/2018) pagi.

“Operasi Ketupat saya nyatakan aman dan terkendali, jumlah kecelakaan lalulintas ditekan dengan baik, perkelahian-perkelahian antar kampung dan sebagainya semakin tidak ada lagi," ujar kapolda.

Lanjut kapolda, ini semua berkat kerjasama, sinergi antara Polri dan TNI dan seluruh masyarakat yang ada di Sulut.

"Beliau-beliau inilah yang membantu tugas-tugas kita, tugas Polri dan TNI dalam rangka mengamankan dan menjaga situasi kamtibmas dalam kondisi yang lebih baik lagi,” ujar kapolda.

Hadir juga dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolresta Manado Kombes FX Surya Kumara, Kapolsek Wenang Kompol Syaiful Wachid, Danramil Wenang Mayor Inf Gabriel Sale dan camat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Arab Kelurahan Istiqlal Manado. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved