Perayaan Yubileum 150 Tahun Tingkat Kevikepan Tonsea Dilaksanakan di Paroki Lembean

Perayaan puncak Yubileum 150 tahun Gereja Katolik kembali tumbuh dan berkembang di wilayah Keuskupan Manado tingkat Kevikepan Tonsea hari ini,

Perayaan Yubileum 150 Tahun Tingkat Kevikepan Tonsea Dilaksanakan di Paroki Lembean
TRIBUNMANADO/DAVID MANEWUS
Helda Lumi (kanan) sementara mengkoordinasi lomba 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Perayaan puncak Yubileum 150 tahun Gereja Katolik kembali tumbuh dan berkembang di wilayah Keuskupan Manado tingkat Kevikepan Tonsea hari ini,  dilaksanakan di Paroki Lembean. Acara akan dibuka sederhana dengan doa pembuka dan kata sambutan, Jumat (15/6/2018)

Lomba pendarazan Mazmur akan dibuat mulai pukul 10.00 di gereja paroki. Lomba Cerdas Cermat Sejarah Katolik (CCSK) dimulai pada waktu yang sama di panggung lapangan basket. Di waktu yang sama lomba gerak dan tari dibuat di aula paroki.

Lomba bahasa Tonsea akan dibuat 11.30 di aula paroki. Lanjutan lomba gerak dan tari massal  juga lomba bahasa Tonsea dibuat pukul 13.30 sementara lanjutan lomba CCSK.

Lomba Tari Tumantenden dibuat pukul 15.00 di aula paroki. Lomba koor campuran akan dimulai pukul 19.00 juga di aula paroki.

Koordinator lomba-lomba Helda Lumi mengatakan yang terpenting kebersamaan. Peserta diminta menjunjung tinggi sportivitas.

"Semoga meningkatkan kebanggaan sebagai umat Katolik. Apalagi kita rayakan yubileum," katanya.

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved