Breaking News:

Program P/KB GMIM 2018-2022, Vicky Sebut Perkokoh Persatuan dan Bawa Persatuan di GMIM

Penatua Pria Kaum Bapa GMIM Penatua GS Vicky Lumentut mengatakan dalam program periode 2018-2022 ke depan akan memperkokoh persatuan.

Penulis: Finneke | Editor: Alexander Pattyranie
ISTIMEWA
Penutupan Hapsa dan POR P/KB GMIM 2018 di Jemaat GMIM Imanuel Mahembang, Wilayah Pakolor Indah, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (9/6/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Penatua Pria Kaum Bapa GMIM Penatua GS Vicky Lumentut mengatakan dalam program periode 2018-2022 ke depan akan memperkokoh persatuan dan membawa perubahan di bawah panji GMIM.

"Kegiatan ini menjadi batu loncatan bagi kita semua untuk berubah. Dari yang malas beribadah menjadi rajin ibadah. Dengan adanya perubahan dan persatuan, saya yakin keluarga besar GMIM akan diberkati oleh Tuhan," ujarnya dalam penutupan Hapsa dan POR P/KB GMIM 2018 di Jemaat GMIM Imanuel Mahembang, Wilayah Pakolor Indah, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (9/6/2018).

Semua menyatu dalam tugas pelayanan sehingga tidak membedakan satu dengan yang lain yang ada di 975 jemaat.

Bendera GMIM ada di atas, yang di bawah itu silakan ada yang warna-warni, namun kita menyatu dalam satu prinsip.

"Apalagi, ke depan ada pesta demokrasi. Mari kita jaga persatuan kita baik sebelum maupun sesudah pesta demokrasi, kita tetap bersatu jaga kekompakan kita," ujarnya didampingi Sekretaris P/KB GMIM Rommy Pondaag. (Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved