Breaking News:

Penatua Vicky Ucapkan Terima Kasih Suksesnya Hapsa dan POR P/KB GMIM

Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM menutup rangkaian kegiatan Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (Hapsa dan POR) Pria Kaum Bapa GMIM tahun 2018.

Penulis: Finneke | Editor: Alexander Pattyranie
ISTIMEWA
Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (Hapsa dan POR) Pria Kaum Bapa GMIM tahun 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM menutup rangkaian kegiatan Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (Hapsa dan POR) Pria Kaum Bapa GMIM tahun 2018.

Kegiatan ini berlangsung di Jemaat GMIM Imanuel Mahembang, Wilayah Pakolor Indah, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (9/6/2018).

Penutupan kegiatan P/KB tingkat sinode ini berlangsung di obyek wisata pantai Mahembang Kakas yang dirangkaikan dengan pencanangan gerakan penanaman pohon.

Dalam sambutannya, Penatua P/KB GMIM, Vicky Lumentut yang juga Wali Kota Manado ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018 se-wilayah Kakas Raya.

Terutama panitia pelaksana yang diketuai Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw dan Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh serta didukung penuh Gubernur Olly Dondokambey.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam menyukseskan pelaksanaan Hapsa dan POR Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2018 ini. Terima kasih atas terselenggaranya acara ini secara luar biasa," ujarnya.

Kegiatan Hapsa dan POR P/KB tahun 2018 ini sangat istimewa karena biasanya kedua kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah dengan panitia tersendiri.

Namun, kali ini pertama kali digelar secara bersamaan dengan 24 cabang yang dilombakan dan dipertandingkan.

"Acara ini adalah yang pertama kali dilakukan dalam kegiatan P/KB Sinode GMIM yakni menyatukan dua even sekaligus. Saya yakin, dukungan pembiayaan dua event ini tentunya sangat besar. Sekarang ini, kita boleh menutup acara ini tanpa ada hal-hal yang mengganjal pelaksanaan Hapsa dan POR P/KB ini. Mari kita berdoa untuk kesuksesan acara ini kedepannya," tukasnya.

Mantan anggota Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM Periode 2014-2018 juga berterima kasih kepada P/KB dan anggota jemaat yang ada di 17 Jemaat se-Wilayah Kakas Raya atas bantuan dan kerjasama selama pelaksanaan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018.

"Terima kasih banyak untuk 17 jemaat se-Wilayah Kakas Raya yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018 ini. Terima kasih untuk partisipasi yang luar biasa demi suksesnya acara ini," tandas Penatua Vicky Lumentut. (Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved