FIFA World Cup Russia 2018

Peluang Portugal, Ronaldo: Tak Ada yang Mustahil di Sepak Bola

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mengatakan, timnya harus realistis pada Piala Dunia 2018 karena bukan merupakan salah satu

Peluang Portugal, Ronaldo: Tak Ada yang Mustahil di Sepak Bola
Kompas.com
Jadwal Portugal 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mengatakan, timnya harus realistis pada Piala Dunia 2018 karena bukan merupakan salah satu favorit untuk juara.

Meskipun demikian, bintang Real Madrid itu menegaskan tidak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Ronaldo, yang akan kembali berlaga dan masuk dalam starter untuk pertandingan persahabatan melawan Aljazair, Jumat (7/6/2018), mengatakan, Portugal akan memberikan yang terbaik dalam turnamen nanti.

"Apa yang dapat saya jamin adalah ambisi besar dari semua pemain kami dan tim teknis. Kami tahu kami bukan favorit, kami harus realistis, tetapi dalam sepak bola tidak ada yang mustahil," ujar Ronaldo, dikutip dari FourFourTwo.

"Saya pikir kami harus berpikir dari pertandingan ke pertandingan. Pertandingan pertama, babak penyisihan grup, akan sangat sulit. Namun, saya pikir dengan skuad yang ada, kami perlu berpikir keras dan saya yakin bahwa kami akan memberikan yang terbaik," ujar striker berusia 33 tahun tersebut.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan, Portugal akan mencoba melakukan perjuangan seperti yang terjadi pada Piala Eropa 2016.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami akan melakukan yang sama seperti Piala 2016, berjuang sampai akhir dan selalu menjaga harapan bahwa dalam sepak bola semuanya mungkin," ujarnya.

"Kami akan memberikan yang terbaik dan menunggu untuk melihat apa yang akan kami dapat dari itu. Terima kasih banyak untuk membuat kami berada di sini," ujarnya.

Pada babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 nanti, Portugal akan menghadapi Spanyol (15 Juni), Maroko (19 Juni), dan Iran (25 Juni).

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Kompas.com)

Ronaldo Jadi Kunci Portugal

Halaman
12
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved