Nissan Komitmen Perkuat Pasar Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia berkomitmen terus memperkuat pasar di Indonesia dengan melakukan berbagai terobosan

Nissan Komitmen Perkuat Pasar Indonesia
Ist
New Datsun GO dan GO+ 

Laporan Wartawn Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Nissan berkomitmen terus memperkuat pasar di Indonesia. Hal ini dilakukan dengan berbagai terobosan yang dilakukan, kamis (7/6/2018).

"Kami yakin New Datsun GO dan GO+ yang baru saja diluncurkan ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda," ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito.

Koito menambahkan kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukkan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia.

Nissan telah mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk Indonesia yang akan memperkuat strategi pertumbuhan perusahaan.

Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. to 2022.

Dalam rencana jangka menengah baru, Nissan Indonesia akan memperkuat bisnis penjualan kendaraan dan purna jual, menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia dalam lima tahun ke depan, serta memperluas penawaran produknya di bawah merek Nissan dan Datsun dengan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia.

Nissan MOVE 2022 adalah rencana jangka menengah 6 tahun perusahaan yang bertujuan mencapai pertumbuhan berkelanjutan dan memimpin evolusi bisnis dan teknologi di dalam industri otomotif. M.O.V.E adalah singkatan dari Mobility (mobilitas), Operational Excellence (kesempurnaan operasional), Value to Customers (nilai untuk pelanggan) dan Electrification (elektrifikasi).

Penulis: Herviansyah
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved