Linda Langsung Beli Tiga Kilogram Terigu di Bazar Murah BNNP Sulut

Masyarakat berbondong-bondong menyerbu Bazar Murah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulut untuk memberli berbagai perlengkapan

Penulis: Handhika Dawangi | Editor:
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Bazar Murah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulut 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bazar Murah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Kamis (7/6/2018) pagi di Halaman Kantor BNNP langsung diserbu masyarakat Manado.

Tampak masyarakat yang sebagian besar adalah ibu-ibu ini langsung melihat dari dekat jenis barang yang dijual lalu menanyakan harganya.

Tak berlama-lama mereka langsung mengeluarkan uang dan membeli bahan-bahan di Bazaar Murah. Lalu lalang masyarakat mengangkat bahan-bahan yang dibeli hanya dengan sepeda motor.

Linda (38) warga Kombos satu di antaranya. Dia mengatakan mengetahui adanya bazaar murah ini saat membaca Baliho yang dipasang di pinggir jalan.

"Saya beli mentega, terigu, gula, minyak dan mie. Paling banyak itu saya beli terigu dan mentega. Terigu empat kilogram saya beli untuk membuat kue lebaran," ujar Linda.

Dia mengatakan Bazaar Murah BNNP Sulut ini sangat membantu. "Harga murah disini sangat terasa. Ini sangat membantu kami," ujar dia.
Ketua Panitia Bazaar Murah BNNP Sulut Tommy Sumampouw mengatakan kegiatan ini rangkaian dengan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

"Ini juga kegiatan rutin BNNP. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat dalam mempersiapkan menyambut idul fitri. Apalagi bagi umat muslim akan sangat terbantu dengan membeli bahan-bahan dengan harga jauh dibawah harga pasaran," ujar dia.

Lanjut Tommy, dengan kegiatan ini BNN melibatkan diri di tengah-tengah masyarakat.

"Sehingga masyarakat akan lebih mengenal kegiatan positif. Dengan demikian mereka akan lupa terhadap penggunaan narkotika yang merupakan kegiatan negatif. Kalau kita terus menerus melakukan hal positif. Kita akan mampu memiliki sistem imunitas yang baik akan hal negatif. Tidak akan mudah terpengaruh," ujar dia.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved