Angkasa Pura I Bagikan 580 Sembako

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Samrat membagikan 580 paket sembako kepada warga tidak mampu dan panti asuhan di sekitar bandara, Kamis (7/6/2018)

Angkasa Pura I Bagikan 580 Sembako
ISTIMEWA
Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi (Samrat) membagikan 580 paket sembako untuk warga sekitar bandara, Kamis (7/6/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Sulawesi Utara, membagikan 580 paket sembako kepada warga tidak mampu dan panti asuhan di sekitar bandara, Kamis (7/6/2018).

"Ada 580 paket sembako yang kami bagikan," ujar General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Samrat Minggus Gandeguai.

Minggus menambahkan ramadan juga merupakan momentum untuk saling berbagi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Penyerahan secara simbolik pembagian paket dilakukan pada saat buka puasa bersama instansi terkait digelar pada Rabu (6/6/2018) di halaman Kantor Angkasa Pura I Bandara Samrat.

Kegiatan secara rutin dilakukan guna mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai wadah menjalin komunikasi dengan para komunitas bandara, agar ke depannya seluruh pihak dapat bersama-sama meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa.

Selain itu ramadan juga merupakan momentum untuk saling berbagi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. (Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis:
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved