Marcos Rojo Ingin Lampiaskan Dendam Argentina Empat Tahun Lalu di Piala Dunia 2018

Bek sentral Manchester United, Marcos Rojo, mengatakan bahwa timnas Argentina akan berusaha membalas kekalahan menyakitkan

DON EMMERT/AFP
Bek asal Argentina, Marcos Rojo, mendapat kartu merah dari wasit Heber Lopes pada final Copa America Centenario antara Argentina dan Cile di New Jersey pada 26 Juni 2016.[/caption][img-source]DON EMMERT/AFP[/img-source] 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Bek sentral Manchester United, Marcos Rojo, mengatakan bahwa timnas Argentina akan berusaha membalas kekalahan menyakitkan di partai final Piala Dunia 2014.

Timnas Argentina harus mengubur mimpinya mengangkat trofi Piala Dunia setelah dikalahkan oleh Jerman pada 2014.

Pertandingan final Piala Dunia di Brasil tersebut memunculkan Jerman sebagai juara Dunia setelah menundukkan Argentina dengan skor tipis 1-0.

Mario Goetze yang mengawali permainan dari bench, mampu mencetak gol semata wayang saat extra time.

Kekalahan tersebut masih kuat membekas di pikiran Rojo.

Pemain 28 tahun tersebut menyampaikan bahwa timnya akan berusaha membalas menyakitkan di final yang terjadi empat tahun lalu tersebut.

"Tentu saja ini adalah kebanggaan untuk bisa memakai seragam kebesaran Argentina. Kami bisa merasakan kehebatan seragam ini dan harus membela warna kebanggan, "ucap Rojo seperti dilansir BolaSport.com dari website resmi Manchester United.

"Kami akan memberikan segalanya saat memakainya dan Kami ingin balas dendam terhadap apa yang terjadi di Piala Duniasebelumnya."

Tim Tango tergabung dalam grup D dimana mereka akan bertemu Islandia, Kroasia dan Nigeria.

Dan Rojo tidak mau menganggap mudah setiap lawan mereka di fase grup, terutama Nigeria yang kerap kali mereka hadapi.

"Nigeria lagi!" Rojo menambahkan, "sepertinya kami sudah tiga atau empat kali bertemu Nigeria dan ini akan menjadi grup yang sulit. Disana juga ada Kroasia dan Islandia juga. Saya harap Lionel Messi akan tampil baik dan dapat melakukan sesuatu bagi kami."

Editor: Aldi Ponge
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved