Gelar Aksi Sosial, BMC Gorontalo Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan Kota Binthe Biluhuta

Komunitas BMC Gorontalo menggelar aksi sosial dengan bagi-bagi takjil ke pengguna Jalan di kota Binthe Biluhuta yang melewati Bundaran Saronde

Gelar Aksi Sosial, BMC Gorontalo Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan Kota Binthe Biluhuta
Ist
Black Motor Club (BMC) Gorontalo 

Laporan Wartawan Tribun Manado Indri Fransiska Panigoro

GORONTALO, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Komunitas yang tergabung Black Motor Club (BMC) Gorontalo menggelar aksi sosial.

Aksi sosial yang dilakukan para pengguna motor 'hitam' itu yakni membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan di kota Binthe Biluhuta (kota milu siram, makanan khas kota Gorontalo, red) yang melewati Bundaran Saronde Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, pukul 17.00 Wita, Minggu (3/6/2018).

Ada 100 bungkus takjil berupa kue dan air mineral, yang dibagi bagikan ke para pengendara motor, mobil serta tukang bentor dan becak yang melintas di Jalan tersebut.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” ujar J Wayong Potutu selaku penasehat BMC Gorontalo, Senin (4/6/2018) siang kepada Tribun Manado.

Disebutkan dia, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari-hari biasanya tetap dilakukan dan telah menjadi agenda rutin club motor tersebut

“Kami mau mengubah imej bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tapi kami mau mengatakan juga, bahwa kami adalah seorang pribadi bikers yang sangat peduli dengan sesamanya," ujarnya.

Dengan begitu, Wayong berharap komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

"Kiranya kita semakin solid, semakin giat melakukan aksi-aksi sosial lainnya, dan kiranya bisa menjadi nilai positif bagi komunitas motor di mata masyarakat," harapan Mantan Ketua BMC Gorontalo itu.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved