Ronaldo Ingin Balik ke Man United: Begini Penilaian Capelo

Masa depan Cristiano Ronaldo saat ini memang sedang banyak diperbincangkan karena pernyataan penuh tanda tanya seusai laga

Ronaldo Ingin Balik ke Man United: Begini Penilaian Capelo
Boladport.com
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masa depan Cristiano Ronaldo saat ini memang sedang banyak diperbincangkan karena pernyataan penuh tanda tanya seusai laga final Liga Champions akhir bulan lalu.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyebut Cristiano Ronaldo berkeinginan bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Setelah mengantar Real Madrid juara, Ronaldo memberi pernyataan jika dalam waktu dekat semua orang akan mengetahui bagaimana masa depannya.

Akibat pernyataan Ronaldo ini, sontak banyak spekulasi tentang klub mana yang akan dia bela musim depan. Situasi ini semakin diperkuat dengan mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih, Kamis (31/5/2018).

Terkait dengan hal ini, Capello beranggapan jika Ronaldo memang akan pindah, hanya Manchester United klub yang paling berpeluang mendapatkan jasanya. Pasalnya, selain merupakan mantan klub, faktor Jose Mourinho juga berperan penting.

"Saya berpikir bahwa Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester untuk bisa kembali bermain untuk United. Ronaldo juga masih ingin diasuh oleh Jose Mourinho di sana," kata Capello dikutip dari Goal, Sabtu (2/6/2018).

"Real Madrid tidak akan kehilangan sosok Ronaldo jika benar pindah. Mereka akan segera menemukan mesin gol baru, seperti Robert Lewandowski," ujar Capello menambahkan.

Senada dengan Capello, ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, juga menginginkan anaknya untuk bisa kembali ke Manchester United.

"Saya suka Paris. Jika saya mengatakan yang sebenarnya, saya lebih suka dia (Ronaldo) kembali ke Manchester," kata Dolores dikutip dari Goal, Rabu (30/5/2018).

Manchester United memang menjadi klub yang spesial bagi Ronaldo. Selama lima musim sejak tahun 2003, Ronaldo berhasil meraih berbagai gelar di level klub maupun individu.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved