Maju DPR RI, Adrian Paruntu Sasar Generasi Milenial di Minsel

Langkah Adrian Paruntu untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), kian matang.

Maju DPR RI, Adrian Paruntu Sasar Generasi Milenial di Minsel
TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO
Adrian Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Langkah Adrian Paruntu untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), kian matang.

Bahkan ketika ditemui awak media, Sabtu (2/6/2018) waktu Musda AMPI Sulut, Adrian mengatakan sudah banyak melakukan sosialisasi ke berbagai pelosok daerah di Minahasa Selatan (Minsel) untuk mempelajari berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

"Sekarang memang masih sosialisasi, tapi sekalian melihat langsung berbagai permasalahan yang ada di masyarakat," kata dia.

Selain itu, Adrian menambahkan juga ikut menyasar kawula muda atau generasi milenial sebagai pemilih pemula.

"Anak muda pasti juga akan saya sasar, karena secara pribadi saya juga masih berjiwa muda," ujarnya.

Untuk mematangkan langkahnya, Adrian juga sering memakai media sosial guna mendengarkan segala keluhan dari masyarakat Minsel.

"Kalau ada yang belum sempat saya kunjungi, maka media sosial biasanya dipakai untuk mendengar keluh kesah masyarakat," ucapnya.

Ia menegaskan langkahnya untuk terjun ke dunia politik bukan dorongan dari pihak manapun, tapi karena keterpanggilan untuk melayani masyarakat.

"Tidak ada siapapun yang mendorong saya, tapi ini murni karena saya ingin berbuat bagi rakyat Minsel," tandasnya. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved