Breaking News:

Tim CCA GMIM Paulus TWM Manado Siap Ikut Lomba di Matungkas

Setelah sukses menjadi juara pada lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (Por) P/KB GMIM

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Aldi Ponge
Tim CCA Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Setelah sukses menjadi juara pada lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (Por) P/KB GMIM di Wilayah Kakas Raya pekan lalu, saat ini Tim CCA Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) Manado bersiap meramaikan kegiatan serupa di Matungkas, Minahasa Utara.

Koordinator Tim CCA Ody Titiahy menuturkan lomba yang akan diadakan di GMIM Sion Matungkas digelar 30 Juni 2018.

"P/KB GMIM Paulus TWM akan menerjunkan empat tim sekaligus," katanya, Jumat (1/6/2018).

Tim yang akan turun di Matungkas sama seperti di lomba di Wilayah Kakas Raya Kabupaten Minahasa. Mereka menargetkan untuk kembali mendapatkan juara.

"Semoga tim kami bisa berprestasi lagi di pertandingan berikutnya. Yang pasti 12 orang sudah menyatakan ikut lomba di Matungkas," kata dia.

Sementara itu Ketua P/KB GMIM Paulus TWM Penatua Franklin Tamara ikut memberikan motivasi bagi tim yang akan bertanding. Menurutnya semoga tim jemaat tersebut akan mendapatkan prestasi lagi.

"Selamat mengikuti proses latihan kepada 4 tim yang akan mengikuti lomba di Matungkas. Harapan kita bersama, prestasi akan direbut lagi," pungkas dia.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved