Sindiran Keras Putri Amien Rais Kepada Jokowi Ditanggapi Denny Siregar

Hanum Rais sepakat dan mempersilahkan jika Jokowi ingin bertemu dan berkunjung ke rumah.

Sindiran Keras Putri Amien Rais Kepada Jokowi Ditanggapi Denny Siregar
kolase/Tribunwow.com

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hanum Rais menanggapi pertanyaan ayahnya yang meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke rumah.

Sebelumnya, Amien Rais mengungkapkan jika ada pihak yang mencoba mempertemukannya dengan Jokowi.

Amien pun mengatakan jika dirinya bersedia bila harus bertemu dengan Jokowi dengan syarat tidak berada di Istana Kepresidenan.

Mendengar penjelasan ayahnya, Hanum Rais sepakat dan mempersilahkan jika Jokowi ingin bertemu dan berkunjung ke rumah.

Menurutnya hal itu tidak akan menurunkan derajat pak Jokowi dan tidak meninggikan derajat Amien rais.

"Saya tahu gimana 'mereka' berusaha mempertemukan. Ada yang mencoba di acara bukber. Ada yg di acara kawinan, Bandara, kampus sampai masjid. Mbok udah ketemu, ketemu aja, dtg kerumah baik2. Gausah pake setingan. Gak akan bikin turun derajatmu,juga gak akan naikin derajat AR kok," tulisnya dalam akun twitter @hanumrais.

Menanggapi hal tersebut, pegiat media sosial Denny Siregar memberikan tanggapan.

Denny memberikan komentar pada akun Twitternya @Dennysiregar7.

"Ada yang dari kemaren minta didatangin, dijengukin, tapi dilirikpun nggak.. padahal udah pake style maksa"

Dikabarkan sebelumnya, Amien menuturkan alasan mengapa dirinya menolak bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan.

Amien mengakui hal tersebut guna menghindari kesan bahwa dirinya telah mendukung Jokowi.

Halaman
12
Editor:
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved