Ini Pesan Presiden Joko Widodo untuk Minahasa Tenggara

Hujan yang mengguyur Kantor Bupati Mitra, tak menyurutkan semangat para ASN untuk melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila ke-73, Jumat (1/6/2018).

Ini Pesan Presiden Joko Widodo untuk Minahasa Tenggara
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Pelaksanaan upacara peringati Hari Lahir Pancasila ke-73 di lingkungan Pemkab Mitra. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Hujan yang mengguyur Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)‎, tak menyurutkan semangat para aparatur sipil negara (ASN) untuk melaksanakan upacara dalam rangka Hari Lahir Pancasila ke-73, Jumat (1/6/2018).

Sesuai rencana, pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila berlangsung di lapangan upacara halaman kantor bupati Mitra, namun karena hujan dilaksanakan di sport hall kantor bupati.

Robby Ngongoloy, Sekretaris Daerah (sekda) Mitra, bertindak sebagai inspektur upacara (irup) membacakan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Dalam keadaan istirahat di tempat, peserta upacara begitu saksama mendengarkan pidato Presiden Jokowi yang dibacakan Sekda Mitra.

"Jaga perdamaian, jaga persatuan dan jaga persaudaraan di antara kita. Mari saling bersikap santun, saling menghargai, saling toleran dan saling membantu untuk kepentingan bangsa. Bahu-membahu, bergotong-royong demi kemajuan Indonesia," pesan Jokowi diakhir pidatonya.(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved