Mewoh Janjikan Rumengkor Memiliki Pasar

Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh alam waktu dekat akan membangun Pasar Desa untuk dapat dipergunakan oleh Desa Rumengkor dan sekitarnya

Mewoh Janjikan Rumengkor Memiliki Pasar
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TONDANO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, menyampaikan dalam waktu dekat akan membangun Pasar Desa untuk dapat dipergunakan oleh Desa Rumengkor, Desa Rumengkor 1, Desa Rumengkor 2 serta Desa-desa Sekitarnya, Kecamatan Tombulu. Selasa (29-5-2018)

Hal ini disampaikan Mewoh, saat melakukan kunjungan kerja dan tatap muka bersama jajaran pemerintah dan Dinas Pendidikan se Kecamatan Tombulu, yang bertempat di Aula Santo Yosep, Desa Rumengkor.

"Saya sering lewat disini, saya lihat ada pasar kecil itu dikelola pribadi ya?. Dalam waktu dekat khusus untuk pemerintah dan masyarakat Desa Rumengkor raya, Pemerintah Kabupaten Minahasa akan mendirikan pasar Desa," tutur Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara ini.

"Ini merupakan kepedulian pemerintah, dalam memfasilitasi masyarakat agar dipermudah. Maka dari pada itu saya minta, agar kita semua dapat menjaga sinergitas yang sudah terjalin antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa, agar program – program pembangunan dapat berjalan dengn baik," pungkasnya.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved