Breaking News:

Astakoni Asperkoni dan Aspekoni  Sulut Gelar Musprov I dan Musda 1 Besok

Asosiasi Astakoni Asperkoni dan Aspekoni mengelar Musprov I dan Musda I.

Penulis: | Editor: Alexander Pattyranie
Astakoni Asperkoni dan Aspekoni  Sulut Gelar Musprov I dan Musda 1 Besok
ISTIMEWA
Stevani Kumaat

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Asosiasi Astakoni Asperkoni dan Aspekoni mengelar Musprov I dan Musda I.

Temanya "Melalui Musda I dan Musprov I Astakoni, Asperkoni dan Aspekonu kita tingkatkan usaha dan peran masyarakat jasa konstruksi dalam menghadapi era  Mea.

"Kegiatan dibuat di Best Western The Lagoon Hotel Manado. Kegiatan dibuat hari Senin (28/5/2018)," kata Stevani Kumaat, Pemegang Mandat Astakoni Sulut dan Asperkoni  Sulut, Minggu (27/5/2018).

Ia mengatakan dunia konstruksi nasional semakin ramai dengan hadirnya berbagai organisasi profesi yang berkaitan dengan jasa konstruksi. 

"Tentu ini adalah sebuah kemajuan bila dilihat dari akses bagi para profesional di bidang jasa konstruksi untuk dapat mengaktualisasikan diri lewat 'services' yang menjadi 'concern' kehadiran setiap organisasi profesi. Sehingga, tidak berlebihan bila dikatakan bahwa quality of services akan sangat menentukan eksistensi tiap organisasi profesi di masa depan," katanya.

Ia mengatakan organisasi profesi, konsultan dan kontraktor  berkembang  bukan sekedar ramai.

Itu menciptakan  iklim yang kondusif dalam berorganisasi dan semakin membawa manfaat bagi terwujudnya daya saing antar organisasi yang lebih baik.

"Tidak di Monopoli oleh satu dua organisasi seperti lalu (di bawah tahun 2000). Sejak era perubahan organisasi semakin berkembang walaupun disadari masih belum sesuai dengan standar yang diharapkan," katanya 

Ia mengatakan semua harus membuka diri untuk memberi ruang positif bagi para Insinyur dan tukang yang terampil untuk mampu meningkatkan kompetensi.

Cara yang legal adalah berhimpun dalam wadah dan sarana asosiasi yang relevan sesuai profesi dan sebagai sarana peningkatan Kompetensi.(Tribun Manado/David Manewus)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved