ASTAGA! Pasangan ini Pesan Taksi Online Untuk Dijadikan Tempat Mesum

Alih-alih bersikap sopan di dalam mobil yang bukan miliknya, keduanya justru melakukan hal yang tak disangka sangka

ASTAGA! Pasangan ini Pesan Taksi Online Untuk Dijadikan Tempat Mesum
Instagram/Capture
Pasangan mesum di mobil taksi online 

Video itu kemudian diunggah oleh akun gojek24jam di laman Instagram.

Pasangan mesum di mobil taksi online
Pasangan mesum di mobil taksi online (Instagram/Capture)

Terpaksa Di post karena banyak netizen request post disini. Baca juga klarifikasi dari driver di dalam kolom komentar. Semoga ketemu
.
.
Sekian aja sih.
Gimana tanggapan WargaNet ?"

Melihat unggahan tersebut, warganet ikut mengecam tindakan kedua sejoli ini.

Ada pula yang berasumsi bahwa pelaku merupakan pelajar.

Berikut komentar warganet:

ares_setiawan017: bocah saiki ora duwe toto kromo unggah ungguh kang becik.. mungkin kiamat sudah dekat (emoji)

chibul607: masa ga mikir driver kan juga bisa liat dr spion tengah..ampun dah

ls.lia98: Gila lu bro ngga malu (emoji)

novitasariamwa: Astaghfirullah pake jilbab ya tuh org, semakin org tdk tau malu

prapto_gerrard: Parah tu.. Bisa nggak sih diturunin? Tp dengan proses yg benar? Gua mah ogah bawa org tak waras kyak gitu

deswilaratu: Berhijab,Mencemarkan Islam aja tuh ceweknya!!!!!

mmmdzae_arfn: Masih anak sekolah (emoji)

hafidz_murdi33: duh anak zaman sekarang ya bang masih sekolah kelakuan bgtu ya. Sabar ya bang semoga cepet ketemu tuh bocah. Klo ane sendiri jujur ada yg bgtu ane tegor dah mau lanjut jalan atau cancel. Soalnya harga diri juga sih.

Simak videonya di bawah ini:

Editor: Try Sutrisno
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved