KTM Dewasa Akan Adakan Pembaharuan Komitmen dan Pelantikan Pengurus

Seluruh pelayan dan anggota Komunitas Tritunggal Mahakudus (KTM) Dewasa menghadiri misa sekaligus upacara Pembaharuan Komitmen dan Pelantikan

KTM Dewasa Akan Adakan Pembaharuan Komitmen dan Pelantikan Pengurus
Ist
Komunitas Tritunggal Mahakudus (KTM) Dewasa 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Seluruh pelayan dan anggota Komunitas Tritunggal Mahakudus (KTM) Dewasa diundang mengikuti Misa Hari Raya Tritunggal Mahakudus.

Dalam misa ada upacara Pembaharuan Komitmen dan Pelantikan Pengurus KTM Dewasa.

"Itu akan dilaksanakan Minggu (27/3/2018) pukul 15.00. Tempat Aula Ignatius Manado," kata Pastor Revi Tanod melalui aplikasi Whatsapp.

Dalam broadcast itu diingatkan ada beberapa pengarahan yang harus dilakukan. Pengurus memohon untuk boleh hadir Pada Pukul 14.30 Wita (30 Menit sebelum Misa dimulai)"Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua," katanya.

Komunitas Tritunggal Mahakudus (KTM) menurut  www.holytrinitycarmel.com  merupakan sekelompok umat yang bersama-sama ingin mencapai tujuan hidup kristiani dan berkembang secara maksimal. Tujuan hidup kristiani tersebut terdapat dalam Mrk. 12:30 “Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu, dan dengan segenap kekuatanmu.”

Komunitas ini dibentuk pada tanggal 11 Januari 1987 dalam suatu retret di Ngadireso oleh Rm. Yohanes lndrakusuma, CSE yang juga adalah pendiri dari Serikat Putri Karmel dan Konggregasi Carmelitae Sancti Eliae – CSE. Komunitas ini diberi nama Komunitas Tritunggal Mahakudus agar para anggotanya mampu untuk selalu mengenangkan misteri cinta agung antara Bapa, Putera dan Roh Kudus, serta berusaha menghayatinya.

KTM bertekad menjadi tanda bagi nilai-nilai yang mengatasi dunia, tanda pengharapan bagi yang putus asa, tanda penghiburan bagi yang berduka dan menderita, serta penuntun pada perjumpaan dengan Allah yang hidup.

Penulis: David_Manewus
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved