Jadi Saksi Sidang Pembunuhan Anaknya, Ibu Ini Histeris Teriak 'Kutunggu Kau di Neraka'

Suasana sidang lanjutan pembunuhan Deli Cinta Sihombing sempat diliputi suara tangis histeris dari sang ibu korban.

Jadi Saksi Sidang Pembunuhan Anaknya, Ibu Ini Histeris Teriak 'Kutunggu Kau di Neraka'
TRIBUNBATAM
Rolling br Silalahi, ibu Alm Deli Cinta Sihombing saat menghadiri sidang kasus pembunuhan anaknya di PN Batam, Kamis (24/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BATAM- Suasana sidang lanjutan pembunuhan Deli Cinta Sihombing sempat diliputi suara tangis histeris dari sang ibu korban.

Sidang itu berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (21/5/2018).

Roling br Silalahi, ibu korban dihadirkan sebagai saksi.

 
Dalam sidang itu, Roling sempat menangis ketika ditanya sebelum anaknya ditemukan tewas di  Perumahan Center Raya Blok EE 08 No 12 A, Tanjunguncang, Batam,  Kamis (21/12/2017.

Bahkan, Roling sempat menunjuk-nujuk ke arah terdakwa karena tidak terima anaknya tewas dibunuh terdakwa, Dedi Purbianto.

"Kutunggu kau di neraka. Aku besarkan anakku dengan susah payah. Kau dengan mudah membunuhnya," teriak Roling sambil menujuk-nujuk ke arah terdakwa.

Majelis Hakim yang dipimpin Renni Pitua Ambarita langsung menenangkan ibu korban.

Lagi-lagi Roling terpancing emosinya dan langsung menangis sejadi-jadinya saat kembali ditanya kapan terakhir bertemu dengan korban.

Menurut saksi, korban selalu memberitahu dirinya saat mau keluar.

"Saat mau keluar dugem ia kasi tahu saya, tapi saya tidak tahu apa itu dugem yang disampaikan kakaknya Deli atau anak saya yang satunya itu," Roling.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul 'Kutunggu Kau di Neraka' Jeritan Ibu Alm Deli Cinta pada Tersangka Pemunuh Anaknya di Pengadilan.

Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved