Breaking News:

Bupati Minsel: Selamat Berkompetisi Bagi P/KB GMIM di Hapsa Wilayah Kakas

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu kepada www.TribunManado.co.id mengucapkan selamat berkompetisi untuk semua P/KB GMIM

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Aldi Ponge

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO -  Hari ini diperkirakan ribuan Pria Kaum Bapa (P/KB) se-GMIM tumpah ruah di Kakas, Kabupaten Minahasa untuk mengikuti kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE kepada www.TribunManado.co.id mengucapkan selamat berkompetisi untuk semua P/KB GMIM. Jadikanlah even rohani ini sebagai kompetisi iman untuk kemuliaan Tuhan Yesus.

"Juara bukanlah segala-galanya, tapi bagaimana kita semua memberikan seluruh kemampuan kita untuk dipersembahkan kepada Tuhan. Semoga sukacita iman akan menjadi bagian dalam kehidupan P/KB GMIM selama di Kakas," ujarnya, Jumat (25/5/2018).

Khusus bagi P/KB GMIM dari Kabupaten Minsel, Bupati Paruntu mengimbau agar jika ke tempat perlombaan supaya hati-hati selama dalam perjalanan. Pengendara dan peserta wajib untuk mengutamakan keselamatan.

Ia menuturkan akan bersyukur jika P/KB GMIM dari Minsel senantiasa menjaga nama baik daerahnya selama mengikuti kompetisi tersebut.

"Soal menang ataupun kalah itu urusan kedua, namun yang terpenting kita menjaga nama baik tempat kita tinggal," pungkasnya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved