Mewoh Kunker di Kecamatan Remboken

Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh laksanakan kunjungan kerja dan tatap muka di Kecamatan Remboken,tepatnya di Desa Sendangan, Kamis (24/5/2018).

Mewoh Kunker di Kecamatan Remboken
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Kunjungan kerja dan tatap muka bersama jajaran pemerintah Kecamatan serta Dinas Pendidikan di Kecamatan Remboken, yang dilaksanakan di Desa Sendangan, Minahasa, Sulawesi Utara, Kamis (24/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh laksanakan kunjungan kerja dan tatap muka bersama jajaran pemerintah Kecamatan serta Dinas Pendidikan di Kecamatan Remboken, yang dilaksanakan di Desa Sendangan, Minahasa, Sulawesi Utara, Kamis (24/5/2018).

Dikatakan Mewoh, agar sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten haruslah dijaga.

"Mari kita jaga sinergitas yang sudah terjalin, agar pembangunan dapat terus berjalan baik, dan semua untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri," kata Mewoh.

"Juga yang harus diingat yakni penggunaan dana lewat Badan Usaha Milik Desa atau BUM-Des agar semua program bisa terlaksana, maka dari pada itu lewat BUM-Des masyarakat bisa mengelola keuangan dengan baik, yang juga harus lewat Musyawarah Desa," ujar Mewoh sembari menambahkan, jika BUM-Des berjalan dengan baik maka akan ada peluang kerja bagi masyarakat Desa.

"Kehadiran bapak ibu saat ini menunjukkan suatu komitmen yang kuat, bahwa kecamatan Remboken siap menjaga sinergitas dengan pemerintah," kata dia.

Hadir mendampingi penjabat bupati dalam kegiatan ini, Asisten I Setdakab Minahasa Denny Mangala, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Kabupaten Minahasa Moudy Leonhard Pangerapan, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Jajaran Pemerintah Kecamatan Remboken serta insan Pers.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved