Irwasda Polda Sulut Minta Semua Pihak Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Irwasda menegaskan, jangan bermain main dengan narkoba.Karena jika sudah terlibat kasus narkoba maka sudah tidak layak lagi menjadi simbol pemerintah.

Irwasda Polda Sulut Minta Semua Pihak Nyatakan Perang Terhadap Narkoba
TRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGI
Irwasda menegaskan bahwa jangan bermain main dengan narkoba. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Hotman Simatupang hadir mewakili Kapolda Sulut pada pemusnahan barang bukti narkoba, Kamis (24/5/2018) pukul 09.30 Wita di Halaman Ditresnarkoba.

Irwasda dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah sampai saat ini menyatakan perang dengan yang namanya narkoba.

"Sampai sekarang ini pemerintah menyatakan perang terhadap narkoba. Itu artinya semua elemen bertanggung jawab dalam hal memberantas narkoba," ujar irwasda.

Lanjut Irwasda, seorang anggota baik dari kepolisian maupun instansi lainnya tidak boleh terlibat kasus narkoba.

"Kalau sudah ada anggota yang terlibat kasus. Maka langsung turun martabatnya. Kalau ada kesalahan teknis mungkin masih ada muka. Tapi narkoba jangan harap," ujar irwasda.

Irwasda menegaskan bahwa jangan bermain main dengan narkoba.Karena jika sudah terlibat kasus narkoba maka sudah tidak layak lagi menjadi simbol pemerintah.

Irwasda mengatakan memang saat ini Polda Sulut berhasil mengungkap kasus dan menyita 877.99 gram sabu dan 5.985 butir pil PCC.

Masih ada kemungkinan adanya barang bukti yang lebih banyak.

"Ini datang dari luar Sulut kemudian melewati berbagai wilayah. Ini yang tertangkap. Yang tidak tertangkap mungkin masih kiloan," ujar irwasda.

Irwasda menambahkan, penyitaan barang bukti ratusan gram ini sudah menyelamatkan ribuan orang.(Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved