JNE Gelar Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama  Anak Panti Asuhan di Swiss-Belhotel Maleosan Manado

JNE Cabang Utama Manado menggelar Safari Ramadan dan buka puasa bersama karyawan dan anak panti asuhan Siti Khadijah Singkil,

JNE Gelar Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama  Anak Panti Asuhan di Swiss-Belhotel Maleosan Manado
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
JNE Cabang Utama Manado menggelar Safari Ramadan dan buka puasa bersama karyawan dan anak panti asuhan Siti Khadijah Singkil, di Swiss-Belhotel Maleosan Manado pada Rabu (23/05/2018) . 

TRIBUNMANADO.CO.ID - JNE Cabang Utama Manado menggelar Safari Ramadan dan buka puasa bersama karyawan dan anak panti asuhan Siti Khadijah Singkil, di Swiss-Belhotel Maleosan Manado pada Rabu (23/05/2018) .

Branch Manager JNE Cabang Kairagi Weru, Julianus Barthen Patinggi mengapresiasi kemeriahan buka bersama dengan anak panti, ke depan diharapkan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan meskipun di luar bulan Ramadan.

"Selain berbagi kebersamaan bersama anak panti, setidaknya mereka juga mendoakan agar perusahaan terus berkembang," kata Barthen kepada Tribun Manado, Rabu (23/05/2018)

Untuk safari Ramadan, Lanjut Barthen, agenda ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Setiap Ramadan pasti kita lakukan agenda semacam ini, selain kita ajak buka puasa bareng karyawan, kami juga tak pernah ketinggalan untuk mengajak anak-anak panti asuhan untuk ikut makan, duduk dan bersuka cita bersama kami. Danan untuk tahun ini ada 27 anak panti yang kita ajak bersama," terangnya.

"27 anak panti yang kita undang itu untuk mewakili umur JNE yang sebentar lagi akan berusia 27 tahun," tambahnya.

Untuk safari Ramadan kali ini jauh lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

"Jadi yang buka puasa bersama ini totalnya 90 persen dari jumlah karyawan JNE, dan untuk jumlah sebanyak ini, baru tahun ini terjadi," bebernya.

"Tak hanya itu saja dalam safari Ramadan kali ini turut juga di hadiri pimpinan JNE pusat Bapak Joseph selaku chief financial officer JNE," ucapannya.

Joseph, Chief Financial Officer JNE mengaku senang bisa hadir sama-sama dalam kegiatan ini.

Dirinya juga mengklaim lewat Kota Tinutuan Manado, ada masa depan yang baru yang bertahan untuk jangka panjang.

"Manado punya segudang potensi, dan saya pikir kita bisa menatap masa depan yang baru di sini, dan tentunya Manado bisa tumbuh lebih cepat," ujar Joseph

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved